Skip to content

Alur Pengaduan

  1. Pelapor Melaporkan pengaduan dengan menyebutkan Jenis Layanan beserta tanggal dan waktu pengaduan
  2. Pengaduan disampaikan secara langsung maupun menggunakan media komunikasi
  3. Untuk Pengaduan Langsung di lakukan di kantor Puskesmas atau Kantor Dinas Kesehatan pada Bidang Pelayanan Kesehatan
  4. Pengaduan Melalui Media Dapat dilakukan menggunakan HP/WA ke nomor : 085235591793 atau ke social media instagram @puskesmas_bago
  5. Pengaduan Juga Bisa Dilakukan Melalu Aplikasi Lapor di alamat https://www.lapor.go.id/
  6. Pengaduan akan di proses dan diklarifikasi maksimal 3 X 24 Jam

Pejabat Pengelola Pengaduan

Nama : Safinatun Najah, A.Md.Gz

CP : 085235591793

E-Mail : puskesmasbago@probolinggokab.go.id